Tech

Cara Memperbaiki SCRCPY Wireless Tidak Berfungsi

Bagaimana cara memperbaiki SCRCPY Wireless tidak berfungsi | SCRCPY Wireless menutup setelah terbuka

Jika Anda baru saja menyiapkan versi berkabel SCRCPY dan tidak mencoba menggunakan SCRCPY Wireless tetapi mengalami masalah dengan itu menutup segera setelah Anda membukanya. Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda beberapa hal berbeda yang dapat Anda lakukan untuk menghentikan SCRCPY Wireless agar tidak crash segera setelah Anda membukanya di komputer Windows.

SCRCPY adalah perangkat lunak screen mirroring Android ke PC terbaik di pasaran. Ini sangat mudah digunakan, sepenuhnya gratis & memiliki setiap opsi & alat yang memungkinkan yang dapat Anda pikirkan. Di atas semua itu, ada juga versi Nirkabel yang berfungsi sebaik versi kabel. Meskipun sedikit lebih rumit untuk disiapkan pada awalnya, ini jauh lebih nyaman karena alasan yang jelas.

Berbeda dengan SCRCPY versi kabel yang sangat mudah untuk mulai menggunakan versi Nirkabel dapat mengalami beberapa masalah konektivitas. Misalnya, saat memulai SCRCPY Wireless, SCRCPY akan menutup segera setelah Anda melihat jendela perintah muncul. Anda mungkin juga menganggap ini sebagai SCRCPY Wireless crash segera setelah Anda meluncurkannya. Untungnya, ada beberapa hal dasar yang dapat Anda lakukan untuk mencegah hal ini terjadi, jadi ikuti terus saat kami memandu Anda melalui prosesnya.

Bagaimana Anda memperbaiki SCRCPY Wireless menutup segera setelah Anda memulainya? SCRCPY Wireless crash saat diluncurkan.

Pertama! Anda perlu memeriksa ulang apakah proses penyiapan kabel telah selesai dengan benar dan lengkap! Yang paling penting adalah Anda menerima USB Debugging komputer RSA Fingerprint. Jadi lakukan hal berikut.

  • Putuskan sambungan telepon Anda dari kabel.
  • Buka Pengaturan > Opsi Pengembang.
  • Sekarang gulir ke bawah & nonaktifkan USB Debugging lalu aktifkan lagi dan ketuk Ok untuk konfirmasi.
  • Setelah Anda melakukan ini, sambungkan kembali ponsel Anda, terima prompt RSA Fingerprint baru dan luncurkan SCRCPY lagi. Itu harus terhubung tanpa masalah.

Buat pengecualian pada Windows untuk alamat IP Telepon Anda.

Alasan utama lainnya mengapa SCRCPY Wireless akan macet segera setelah Anda membukanya adalah jika komputer Anda memblokir koneksi nirkabel. Untuk memperbaikinya, Anda perlu membuat pengecualian di firewall untuk alamat IP ponsel Anda. Ini adalah alamat IP yang sama yang Anda pakai untuk mengatur perangkat Anda pertama kali. Jika Anda tidak pernah melakukan ini sebelumnya, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Cari Firewall dari menu start lalu buka Firewall and Network Protection.
  • Di jendela baru klik Pengaturan Lanjutan.
  • Di jendela berikutnya pilih Inbound Rules lalu New rule di sebelah kanan.

  • Ini akan membuka jendela baru lainnya. Pilih Kustom lalu klik Berikutnya.

  • Pilih Semua program dan klik Berikutnya.
  • Di layar ini biarkan semuanya sebagai default dan klik Next.
  • Pada halaman ini pilih Alamat IP ini, lalu klik Tambahkan untuk menambahkan alamat IP ponsel Anda. Jika Anda menggunakan lebih dari satu perangkat, tambahkan semuanya. Kemudian klik Berikutnya untuk mengonfirmasi.

  • Sekarang terus klik Berikutnya biarkan semuanya sebagai default sampai Anda masuk ke layar di mana Anda harus memasukkan nama. Di sini masukkan sesuatu seperti SCRCPY Wireless Phone Exception, dan tinggalkan catatan kecil.

Perbaikan Nirkabel SCRCPY terus menutup

  • Terakhir, klik Selesai dan mulai ulang komputer Anda. Setelah ini, Anda seharusnya dapat membuka SCRCPY tanpa crash.

Setelah membuat pengecualian ini, Anda seharusnya dapat meluncurkan SCRCPY Wireless tanpa crash.

Ubah Resolusi Layar yang diluncurkan SCRCPY.

Perbaikan lain yang sangat bagus untuk masalah ini adalah menurunkan resolusi layar yang dibuka dengan SCRCPY. Ini adalah perbaikan utama untuk crash pada versi kabel SCRCPY dan bekerja sangat baik dengan versi nirkabel juga. Cukup tambahkan kode ke file peluncuran Nirkabel Anda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Copyright © 2023 tentangponsel.com.