Tech

Cara Memperbaiki Xbox Cloud Gaming Tidak Ada Suara

Xbox Cloud Gaming Tidak Ada Suara - Cara Memperbaiki Kesalahan xCloud

Apakah xCloud Anda saat ini seperti menonton film bisu? Kami punya solusi.

Jika Anda adalah penggemar game Xbox, maka masuk akal jika Anda mungkin ingin merasakan kesenangan dari game tersebut bahkan saat Anda bepergian. Masukkan Xbox Cloud Gaming, layanan yang memungkinkan Anda memainkan lebih dari 100 judul di smartphone Anda. Tetapi bagaimana jika Anda mengalami kesalahan suara Xbox Cloud Gaming?

Dalam banyak kasus, audio adalah bagian penting dari pengalaman bermain game, apakah itu musik untuk menciptakan suasana, akting suara, atau isyarat suara untuk memberi tahu Anda dari mana musuh mendekat.

Jadi apa yang harus Anda lakukan jika Anda mengalami masalah Xbox Cloud Gaming tanpa suara? Baca panduan kami di bawah ini untuk mengetahui semua yang harus Anda ketahui & banyak lagi.

Cara Memperbaiki Kesalahan Suara xCloud Di PC, Mac, iPhone, iPad, dan Android

Ada beberapa langkah yang patut dipertimbangkan saat Anda menggunakan xCloud di ponsel, dan mengalami masalah suara:

  • Tutup semua tab lain pada browser Anda atau mulai ulang browser Anda & gunakan hanya satu tab untuk cloud gaming.
  • Tutup aplikasi atau program lain yang berjalan di perangkat Anda, lalu coba lagi.
  • Mulai ulang perangkat Anda.
  • Hapus riwayat penjelajahan Anda sebelum mencoba bermain game.
  • Pastikan koneksi internet Anda berfungsi dengan baik.
  • Periksa pembaruan di perangkat seluler Anda. Beberapa pengguna iOS menyarankan bahwa masalah ini hanya muncul setelah mereka memperbarui ke iOS 15. Jika ini terjadi pada Anda, mencoba memperbarui perangkat Anda segera setelah pembaruan tersedia, dapat membantu.
  • Meskipun ini mungkin tampak jelas, pastikan volume pada game benar-benar dinaikkan, dan Anda tidak mematikan ponsel.
  • Satu kemungkinan terakhir: jika Anda memakai pengontrol yang terhubung melalui Bluetooth ke ponsel Anda, menghubungkan perangkat audio Anda melalui pengontrol mungkin tak berfungsi. Dalam hal ini, hal terbaik untuk dicoba adalah menyambungkan headset langsung ke perangkat Anda.

Mudah-mudahan, mengerjakan daftar ini akan memungkinkan Anda memulihkan suara ke Xbox Cloud Gaming pada ponsel Anda. Tetapi jika Anda telah mencoba semua ini dan masih kesulitan, mungkin inilah saatnya menghubungi Microsoft untuk bantuan tambahan.

Apa itu Xbox Cloud Gaming?

Xbox Cloud Gaming memberi pengguna kemampuan untuk memainkan game Xbox saat bepergian tanpa memerlukan konsol kelas atas.

Game cloud menjadi lebih populer setiap tahun karena semakin banyak gamer yang beralih dari cara tradisional ke metode streaming yang lebih murah. Xbox Cloud Gaming diperkenalkan pada 2019 dan telah menjadi andalan Microsoft sejak saat itu, dengan semakin banyak permainan yang kompatibel setiap tahun.

Saat ini masih dalam versi Beta dan tersedia di 28 negara, termasuk Inggris Raya, Amerika, dan sebagian besar Eropa.

Seperti namanya, pengguna melakukan streaming game melalui Cloud alih-alih mengunduhnya, yang berarti bahwa gamer dapat memainkan banyak judul tanpa menghabiskan semua ruang penyimpanan mereka.

Ini juga memungkinkan pengguna untuk bermain game menggunakan handset, tablet, konsol Windows PC, konsol Xbox One atau Xbox Series X / S. Ada juga dukungan untuk iPhone dan iPad, meski harus terhubung melalui browser web. Karena game dialirkan melalui cloud, perangkat keras perangkat Anda tidak menentukan kinerjanya.

Untuk memainkan permainan, pengguna harus memiliki jaringan internet yang stabil. Persyaratan minimum, seperti yang direkomendasikan oleh Microsoft, adalah Wi-Fi 5GHz atau data seluler dengan kecepatan 20Mbps atau lebih tinggi.

Xbox Cloud Gaming (pada awalnya dikenal sebagai xCloud) adalah layanan yang ditawarkan Microsoft kepada pelanggan Game Pass Ultimate. Layanan ini memungkinkan gamer memainkan lebih dari 100 judul Xbox melalui cloud streaming.

Menurut Microsoft, layanan ini masih dalam masa pengujian Beta, sehingga ada beberapa masalah pada saat ini. Mereka telah mengakui ada masalah dengan waktu tunggu yang lama untuk pemain, menunjukkan bahwa saat ini ada masalah dengan kapasitas. Jika ini membebani server, ini berpotensi menyebabkan kehilangan paket, pembekuan, atau bahkan masalah audio.

Kami hanya bisa berharap Microsoft akan bergerak cepat untuk menyelesaikannya secepat mungkin. Sementara itu, kami harap saran dari kami dapat membantu.

Berapa Xbox Cloud Gaming?

Satu-satunya cara untuk membuka Game adalah dengan mendaftar Xbox Game Pass Ultimate. Biayanya £10,99/$15,00 per bulan & disertai segudang manfaat lainnya. Ini termasuk Xbox Live Gold, Xbox Game Pass – untuk PC & konsol – serta EA Play.

Ini berarti bahwa tidak ada layanan langganan mandiri untuk ini, dengan sedikit indikasi dari Microsoft bahwa layanan tersebut akan tiba dalam waktu dekat.

Apa kelebihan dan kekurangan?

Salah satu manfaat terbesar adalah keterjangkauannya. Alih-alih harus membeli konsol Xbox Series X terbaru, pengguna malah bisa streaming game AAA terbaru dari ponselnya sendiri.

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, itu tidak datang dengan persyaratan penyimpanan apa pun dan meniadakan waktu tunggu yang mengganggu, karena permainan tidak perlu Anda unduh ke perangkat. Selain itu juga, pengguna tidak harus khawatir untuk mengupgrade game atau perangkat keras mereka.

Namun, pengguna memerlukan jaringan internet yang stabil dan kuat untuk mendapatkan hasil maksimal dari Xbox Cloud Gaming. Salah satu tantangan terbesar saat ini tidak ada dukungan untuk input mouse dan keyboard, yang berarti bahwa pengguna perlu menggunakan pengontrol yang didukung atau tampilan pada tablet atau handset.

Game apa yang ada di Xbox Cloud Gaming?

Jumlah judul Xbox Cloud Gaming terus bertambah setiap hari.

Ini terkait dengan Xbox Game Pass Ultimate, tetapi tidak semua permainan dari perpustakaan ini didukung. Masih ada banyak game yang bisa dipilih, dengan lebih dari 600 yang saat ini kompatibel dengan Xbox Cloud Gaming

Karena terlalu banyak permainan untuk kami cantumkan, kami telah memilih beberapa permainan populer yang saat ini di platform.

  • Fortnite
  • Forza Horison 5
  • Mortal Kombat 11
  • Halo Infinite
  • Microsoft Flight Simulator
  • Battlefield 2042

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Copyright © 2023 tentangponsel.com.